Dewi Arimbi Adakan Diskusi  Klasika Di Tanggamus

Panglima.co.id Tanggamus-Ir. Dewi Arimbi Wajekjen DPP PPP sekaligus Caleg DPR RI Dapil Lampung Selatan, Bandar Lampung, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesisir Barat, Lampung Barat, Metro melaksanakan acara DISKUSI KLASIKA bersama PERMATA, PCPMIIT, DPC KWRI di RM. Raja Chengho Di Kampung Baru Kota Agung Timur Tanggamus, Rabu (12/09/18).

Hadir dalam acara tersebut Kader serta Caleg dari PPP Se Kabupaten Tanggamus dan tamu undangan yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, Mahasiswa dan Insan Pers.

Acara diskusi tersebut berlangsung hangat karena peserta diskusi sangat antusias untuk mengikuti sesi tanya jawab kepada Ibu dewi arimbi terkait permasalahan bangsa dan perekonomian. Salah satu peserta diskusi bernama aang mengatakan “tolong ibu arimbi kalau sudah jadi pikirkan nasib kami, jangan sudah jadi malah lupa” yang langsung disambut tepuk tangan oleh peserta yang lain.

Terpisah ketika di tanya oleh Korda Panglima co.id tentang harapan dan janji dia apabila terpilih, Dewi arimbi menjawab pertama tama saya sudah biasa di organisasi dan bekerja. Dari hasil itu aja bisa dilihat bagaimana kiprah saya selama ini, jadi bukan hanya sekedar bisa janji.karena biasa nya yang biasa janji itu tidak pernah bekerja,sebetulnya apakah seseorang itu berjanji dengan betul atau sekedar janji bisa dilihat track record nya,dari kegiatannya,dari apa yang selama ini dia hasilkan .

“Walaupun dia tadinya belum masuk dalam bidang politik, tetapi keseharian tokoh tersebut bisa kita pantau, juga dari biografi yang bersangkutan apakah keluarganya bersih kemudian dari kalangan mana dia berada. Insya Allah orang tua saya adalah pejuang, bisa dikatakan pahlawan negeri ini. Saya tidak akan menyia nyiakan dan justru saya akan menjaga nama baik keluarga. Dan Insya Allah apabila saya terpilih saya akan mengemban amanah yg dipercayakan rakyat kepada saya” ujar Dewi arimbi. (Ady S/Korda)

Author: Admin Panglima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *