Kecelakaan Tunggal Akibat Lupa Naikan Standar Motor

Panglima.co.id Tubaba- Warga Tiyuh Way Sido ditemukan tergeletak bersimpah darah di jalan raya Tiyuh Karta Harja Kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). Diduga lupa menaikin standar motor membuat korban terjatuh.

Nurrohim (23) korban kecelakaan tunggal di jalan raya Karta Harja menuju Way Sido, Jumat Malam (14/09/18) korban meninggal dunia akibat terbaliknya motor korban.

Salah satu warga melihat korban dari arah jalan Karta Harja menuju Way Sido membawa motor yang kencang sehingga oleng dan terbalik.

“Kami emang lihat motor korban yang kencang dari arah Karta Harja menuju Way Sido motor itu ngebut dan mengalami oleng dan terbalik,” ucapnya.

Menurut keterangan Kepolisian saat olah TKP korban Nurrohim lupa menaikan standar motornya dan motornya dengan keadaan kencang sehingga standarnya tergeret aspal menyebabkan motor korban oleng dan terbalik.

“Sepeda motor yang dibawa korban standarnya belum dinaikan mengakibatkan standarnya tergesek di aspal jalan dengan keadan motor dengan kecepatan yang tinggi mengakibatkan motor yang di kendalikanya oleng dan
terjatuh”, jelas Kepolisian saat mengolah TKP.

Dan saat ini korban kecelakaan sudah di bawa oleh ambulans kerumah pihak keluarga korban.(Heri/iwan)

Author: Admin Panglima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *