Kepala Tiyuh Panaragan Beri Pembekalan Kepada Team Klasik Lampung FMM Panaragan

Panglima.co.id Tubaba-Dalam rangka mengisi kegiatan Seni di Provinsi Kepulauan Riau pada (15/09) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengutus Duta Seni yang Berasal dari Tiyuh Panaragan dan Tiyuh Pagar Dewa masing-masing, Irawan Syah dan Abdul Karim. Rencana Keberangkatan pada hari Jumat (14/09) pukul 16.00 wib di Rumah Dinas Wakil Bupati Tubaba.

Terkait hal tersebut Kepala Tiyuh Panaragan bersama Forum Mulei Menganai (FMM) Panaragan mengadakan kegiatan Pembekalan guna pelepasan Irawan Syah (Salah Seorang Gitaris Forum Mulei Menganai Panaragan).

Dalam pembekalannya Kepala Tiyuh Panaragan, Zaibun Muin menyampaikan harapannya, “Kedepannya agar Forum Mulei Menganai Panaragan dapat lebih bersatu dan terus mengharumkan nama baik Tiyuh Panaragan khususnya Kabupaten Tubaba umumnya,” ungkap Kepala Tiyuh Panaragan.

Dan juga menambahkan pesan kepada Irawan Syah, agar dapat menampilkan yang terbaik di Batam dan Tanjung Pinang serta di amini oleh Sekdes Tiyuh Panaragan Satria Ali.

Adapun Puncak kegiatan Pentas Seni di Provinsi Kepulauan Riau akan dilaksanakan (15/09/18), Malam di Rumahitam – Batam dan (16/09/18), Malam di Cafe Puisi Biru – Tanjung Pinang.

Selanjutnya utusan dari Kabupaten Tubaba Provinsi Lampung melalui Dewan Kesenian Kabupaten Tubaba mengutus beberapa orang sebagai Duta Seni yaitu : Irawan Syah (Perwakilan Forum Mulei Menganai Panaragan), Isbedy Stiawan ZS (Sastrawan Nasional Asal Lampung) dan Abdul Karim (Musisi Tradisional Dari Tiyuh Pagar Dewa) Di dampingi Kepala Dinas Pendidikan, Amrullah dan Ketua Harian Dewan Kesenian Tubaba. (Heri/Iwan)

Author: Admin Panglima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *