Acara Sandiaga Uno Di Lampung Berjalan Sukses Dan Meriah

Panglima Bandar Lampung-Sandiaga Uno menghadiri beberapa acara di Bandar Lampung yang diadakan oleh relawan, partisan serta Kampus Universitas Teknokrat (UTI) dan BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung, Selasa (09/10/18).

Pukul 06.40 Wib, Sandiaga Uno beserta Rombongan tiba Terminal VIP Bandara Raden Intan II Lampung yang langsung di sambut dengan pengalungan bunga dan konsumsi VIP oleh relawan
Bemas (Barisan Emak2 Macan
Asia Sakti) & Pepes.

Pukul 06.40 – 08.00 Wib, Perjalanan ke Pasar Tugu dan sesampai di Pasar Tugu dilanjutkan dengan acara :
1. Kunjungan Stand Tradisional
2. Dialog Pedagang Pasar
3. Makan Pagi di Pasar Tugu.

Di Pasar Tugu Sandi mengatakan, agar daya beli meningkat dibutuhkan pelayanan kesehatan bagi para pedagang. Sebab, hingga saat ini belum ada pelayanan khusus pedagang di Pasar.

“Kalau ada pelayanan kesehatan di pasarkan lebih memudahkan para pedagang dan tidak harus meninggalkan barang dagangannya sampai berjam jam hanya untuk berobat,” ujarnya.

Setelah dari Pasar Tugu, Sandi dan rombongan Ta’ziah Ke Rumah Duka Alm Reki Nelsen, Caleg DPRD Kabupaten Mesuji sekaligus Ketua Rumah Sandiaga Indonesia (RSI) Lampung, yang tewas terbunuh oleh empat orang pemuda yang hendak mencuri di tempat usahanya pada beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga Uno menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas kepergian almarhum Reki Nelson di rumah duka Perumahan Citra Garden, Blok B8, No. 26, Teluk Betung Barat, Bandar Lampung.

Alhamdulillah puji syukur saya bisa berkesempatan ta’ziah ke sini dan mendoakan Alamarhum semoga diterima di sisi Allah SWT dan juga keluarga diberikan ketabahan,” ujar Sandi.

Selanjutnya Rombongan melanjutkan Perjalanan Ke Graha Mandala Alam di Jl.Pagar Alam Kedaton dan tiba pukul 10.00 Wib dan langsung mengisi acara Seminar Nasional

Kewirausahaan Hipmi & UTI dimana acara tersebut meliputi :
1. Seminar Kewirausahaan
2. Penyerahan & Penggalangan
Dana Gempa Palu-Donggala
oleh Hipmi Peduli.

Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 3000 peserta. Dalam kesempatan tersebut Sandi mengatakan ubah pola pikir kita (mindset), harus optimis dan Insya Allah kita akan mencapai kesuksesan.

“Ada empat tips agar sukses, pertama kerja keras, kedua cerdas ketiga jangan setengah setengah, kita kerja harus tuntas dan terakhir kerja ikhlas. riset membuktikan  kalau milenial dalam 5 tahun 5 kali ganti kerja. Jadi untuk kaum milenial harus inisiatif sendiri mencoba Sektor wirausaha ada 4 yaitu kuliner, fashion, kerajinan, pariwisata dan kecantikan,” tegas Sandi.

Pukul 12.00 Wib, Sandi dan Rombongan Sholat Dzuhur di Masjid Ad Du’a Wayhalim & mampir makan duren di pinggir jalan jalur dua Way Halim dan dilanjutkan Makan Siang di Ikan Bakar Jingkrak di Jl.Arief Rahman Hakim Way Halim.

Pukul 13.30 Wib melanjutkan Perjalanan ke Woodstairs Cafe Diskusi Millenial “Pemuda
Ekonomi & Demokrasi yg rangkaian acaranya :
1. Talkshow Milenial SSU
2. Performance Musik SSU
3. Penggalangan Dana Bantuan
Palu-Donggala kepada relawan
ACT (aksi cepat tanggap)
Woodstairs.

Hadir dalam acara tersebut sekitar 600 peserta terdiri dari :
1. Relawan Kopi Demokrasi
2. Relawan Sahabat Prabowo
Sandi
3. Relawan Indonesia Tersenyum
4. Relawan Kami Berani
5. Penggerak UKM serta masyarakat dan insan Pers.

Pukul 15.00 Wib – 15.30 Wib melanjutkan kembali Perjalanan ke Acara Lokasi Emak2 dan langsung melakukan Dialog Interaktif Emak-Emak :
1. Dialog SSU
2. Deklarasi Dukungan Seluruh
Relawan Emak – Emak
Pendukung Prabowo – Sandi
yang ada di Lampung Bambu Kuning Square
1. Relawan Pepes
2. Relawan MPI
3. Relawan Rempas ( Relawan
emak2 Prabowo Sandi )
4. Relawan BBemas.

Setelah Rangkaian Acara tersebut berakhir, rombongan Sandiaga Uno langsung melanjutkan Perjalanan Ke Bandara Raden Intan II menuju ke jakarta. (ADY)

Author: Media Panglima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *