Sitename

Description your site...

Anggota Polsek Sooko Ponorogo Kompak Olahraga

Anggota Polsek Sooko Ponorogo Kompak Olahraga

Panglima Ponorogo – Untuk menjaga tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat Waka Polsek Sooko Ipda Slamet mengajak seluruh anggota Polsek Sooko, Polres Ponorogo, Jawa Timur (Jatim) untuk melaksanakan olahraga pagi. Jum’at (7/12).

Dalam kesempatan olahraga pagi tersebut, selain untuk menjaga kebugaran tubuh, Waka Polsek Sooko beserta anggota melaksanakan patroli jalan kaki guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan olahraga ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum’at, dengan berolah raga diharapkan dapat menjadi sarana bagi anggota Polsek untuk menjaga kesehatan dan mendukung tugas-tugas di lapangan.

“Selain menjaga kesehatan dan mendukung tugas-tugas di lapangan, dengan pelaksanaan jalan sehat dengan rute sepanjang jalan raya Sooko Pulung sampai hutan Ds. Suru, maka warga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah- tengah mereka,” ucap Ipda Slamet.

Dengan berolah raga rutin yang dilaksanakan, juga dapat mencegah timbulnya gangguan kamtibmas berupa tindak kriminalitas Curat maupun Curanmor di sekitaran jalan yang dilalui.

Ditempat lain Kapolsek Sooko AKP Ngadiman R menyatakan, “Akan memanfaatkan waktu olah raga yang dilaksanakan seminggu sekali ini selain untuk memelihara kondisi fisik anggota, juga dapat memelihara kamtibmas di sekitar wilayah hukum Polsek Sooko Polres Ponorogo”. pungkasnya. (cholis)

831 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan