Ansyori Mengucapkan Selamat HUT Partai Golkar Ke 54

Panglima Tubaba-Ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 54 Tahun datang dari Berbagai pengurus Partai di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) dan semua Kader Golkar.

Ansyori Selaku Ketua Panitia Acara HUT Ke 54 mengatakan, Saya dan keluarga mengucapkan selamat HUT Partai Golkar ke 54 tahun. Semoga para pengurus dan kadernya selalu diberkahi Allah SWT,” kata Ansyori, Sabtu (20/10/18).

Sebagai Partai Besar, Pengurus dan kader Partai Beringin ini diharapkan dapat membatu secara optimal dalam mewujudkan visi-misi Kabupaten Tubaba. Terlebih, Partai Golkar sebagai Partai yang dimana Saya mencalonkan diri Sebagai Calon Legislatif Nomor Urut. 2 Daerah Pilihan 1 Kabupaten Tubaba yang tercinta ini.

“Bagi saya pribadi, saya ucapakan terima kasih ke semua pihak yang mendukung penuh kegiatan HUT Golkar Ke 54 ini saya di percaya sebagai Ketua Panita acara, agenda ini juga kita tampilkan Kuda Lumping Hiburan Rakyat sebagai Penutup acara kami. tutur Ansyori.

“Sekali lagi saya dan keluarga mengucapkan selamat HUT Partai Golkar. Bersama Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat serta seluruh elemen masyarakat lain dan parpol lain, semoga kebersamaan yang sudah terjalin bisa terus dibina untuk mewujudkan Tulang Bawang Barat lebih baik,” pungkasnya. (Heri/iwan)

Author: Media Panglima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *