Awasilah Anak Anda, Bocah 11 Tahun Menjalani Operasi Gara-gara Asik Bermain.

Panglima.co.id Tubaba-Warga Tiyuh Penumangan Dikagetkan adanya Bocah Umur 11 Tahun Kemasukan batu kerikil di Tiyuh Penumangan Baru Rt/Rw 011/005 Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). Kamis (24/08/18) Pukul 20.00 wib.

Lukman Ridho (11) bocah malang apes yang sedang asik bermain dengan teman sebayanya harus menjalani operasi, gara-gara mainan batu kerikil kejadian itu terjadi (23/08/18) Pukul 16.34 wib.

Saat dikonfirmasi oleh rekan kami Panglima Iwan, yaitu Yanti Ibunda Ridho menjelaskan, “Bahwa anaknya hanya iseng main-main batu kerikil 1 sampai 2 kali bisa di keluarin tapi yang ke 3 kali nya itu tidak bisa di keluarin dari telingga nya, dan pada saat itu juga langsung di rujuk ke RSUD Tulang Bawang Barat,” jelasnya.

Lanjutnya, “Tapi di RSUD tersebut tak sanggup menangani dan di rujuk ke RS Yukum Bandar Jaya Lampung Tengah dan disitu di ambil tindakan operasi untuk mengeluarkan batu kerikil tersebut dari telinganya,” ungkapnya.

Yanti Ibunda Ridho pun menghimbau, “Mohon kepada orang tua yang mempunyai anak-anak kecil atau balita, agar selalu menjaga dan mengawasi anaknya saat bermain agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan,” pungkasnya. (Heri/iwan)

Author: Media Panglima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *