Sitename

Description your site...

Babinsa Pantau Giat Upacara Persemayaman dan Pemakaman Militer Jenasah Alm Peltu Purn Soekarto

Babinsa Pantau Giat Upacara Persemayaman dan Pemakaman Militer Jenasah Alm Peltu Purn Soekarto

Panglima Surakarta – Pasiterdim 0735/Surakarta Pimpin upacara Persemayaman dan Pemakaman Militer Alm Peltu Purn Soekarto ps. bertempat di TPU Astono Purwoloyo Kelurahan Pucang Sawit Kec Jebres Surakarta.

Pasiterdim 0735/Surakarta Kapten Inf Gasar pimpin Upacara Pemakaman secara Militer Alm Peltu Purn Soekarto yang meninggal dunia pada Sabtu (12/01/) Pkl 05.00 Wib, di Rumah duka Kelurahan pucangsawit Rt 01/ 14 Jebres Surakarta yang meninggal dunia karena sakit.

Alm Peltu Purn Soekarto merupakan anggota Pepabri Surakarta yang semasa aktifnya Berdinas terakhir di Densubsibang Surakarta, almarhum meninggalkan satu orang istri dan 4 orang anak dan sesuai permintaan dari pihak keluarga Almarhum agar di makamkan secara Militer di TPU Astono Purwoloyo Kelurahan Pucang Sawit sesuai dengan tanda jasa yang di miliki selama masih Berdinas di TNI AD.

Pasiterdim 0735/Surakarta Kapten Inf Gasar dalam sambutannya menyampaikan, turut bela sungkawa atas meninggalnya Alm Peltu Purn Soekarto sp, ia mengajak kepada seluruh takzi’ah yang hadir untuk mendo’akan semoga arwah almarhum di terima disisi Allah SWT, serta semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan.

“Sudah seharusnya kita mengenang dan menghormati segala jasa – jasa almarhum dalam mengemban tugas kepada Negara dan Bangsa, memaafkan segala kesalahan dan kekhilafan almarhum baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja selama masih hidup”, tegas Kapten inf Gasar. (Kodim Solo)

1,740 kali dilihat, 8 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Maaf Bro !!!