Sitename

Description your site...

Bupati Pesibar Dr.Drs.H.Agus Istiqlal, S.H.,MH., Melantik Peratin Terpilih Se-Kabupaten Pesisir Barat

Bupati Pesibar Dr.Drs.H.Agus Istiqlal, S.H.,MH., Melantik Peratin Terpilih Se-Kabupaten Pesisir Barat

Panglima Pesibar – Acara pelantikan Peratin terpilih serentak merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan pemilihan peratin yang diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Peratin yang bertempat di GSG Selalaw, Pesisir Barat (Pesibar). Selasa (11/12).

Bupati Dr.Drs.H.Agus Istiqlal, S.H.,MH., menyampaikan dalam pidatonya, “Ini adalah hasil kerja keras kita bersama, terutama Panitia Pemilihan Peratin tingkat Pekon dan Panitia Pemilihan Peratin tingkat Kabupaten, serta seluruh komponen masyarakat. Oleh karena itu, selaku Bupati Pesisir Barat menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas upaya kita bersama dalam mensukseskan agenda Pemilihan Kepala Pemerintahan di tingkat Pekon berbagai kekurangan dalam pelaksanaan pemilihan Peratin serentak selayaknya menjadi catatan dan pengalaman yang berharga bagi kita semua demi perbaikan dalam penyelenggaraan proses demokrasi di tingkat Pekon yang akan datang. Oleh sebab itu, marilah kita menatap hari esok yang lebih cerah dengan menata kembali berbagai kekurangan yang telah terjadi sebagai konsekuensi dari perhelatan demokrasi,” ucapnya.

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.H.Agus Istiqlal S.H.,MH., menambahkan, “Ada hal yang sangat penting yang harus saudara-saudara ketahui tentang tugas pokok dan fungsi sebagai para peratin terpilih, karena pada periode kepemimpinan saya selaku Bupati bersama-sama dengan ibu Erlina selaku Wakil Bupati, bahwa pelaksanaan pembangunan daerah akan dimulai dari tingkat Pekon, antara lain : perbaikan infrastruktur jalan, pelayanan kesehatan, pendidikan, listrik, pertanian, sehingga kita harapkan nantinya melahirkan pekon yang sehat, cerdas dan mandiri.

Yang dihadiri, Wakil Bupati, Ketua, Wakil Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, unsur Forkopimda, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan pelaksana dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Para Camat Se-kabupaten Pesisir Barat, Ketua LHP Se-kabupaten Pesisir Barat.

Bupati Pesisir Barat memberikan pesan kepada peratin yang baru dilantik, “Janganlah merasa bangga dengan kemenangan, karena pekerjaan yang sangat berat telah menanti, embanlah amanah sesuai dengan janji dan sumpah yang telah diucapkan. laksanakan amanah tersebut dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab untuk menata dan memajukan pekon, serta bagaimana membangun kemitraan bersama, sehingga secara kolektif kesejahteraan masyarakat pekon dapat di tingkatkan ke arah yang lebih baik. Kemudian bagi calon Peratin yang belum terpilih mohon untuk berjiwa besar menerima situasi dan kondisi yang ada pada saat ini dan mari secara bersama-sama mendukung program-program Pekon demi kesejahteraan Pekon itu sendiri,” tutupnya. (Robi)

1,781 kali dilihat, 8 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Maaf Bro !!!