Sitename

Description your site...

DD Tiyuh Sumber Rejo Sesuai Harapan Warga

DD Tiyuh Sumber Rejo Sesuai Harapan Warga

Panglima Tubaba – Upaya peningkatan kualitas pemanfaatan dana desa (DD) dengan sejumlah program yang dilaksanakan aparatur Tiyuh Sumber Rejo dalam memberikan banyak referensi dan inovasi, terutama Inovasi pembangunan tiyuh, mendapat apresiasi warga.

“Kita sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) khususnya aparatur tiyuh Sumber Rejo, kecamatan Lambu Kibang. Dengan ada nya Pembangunan Posyandu dan Taman Sehati, menggunakan anggaran alokasikan dana desa tahap tiga tahun 2018 manfaatnya sangat dirasakan masyarakat disini,”cetus Warsono salah satu warga Tiyuh setempat, sabtu (01/12).

Sementara, kepalo Tiyuh Sumber Rejo Erwan Susanto mengatakan, dengan program Dana Desa, masyarakat disana sangat terbantu, dan apa yang dicita citakan pemerintah dalam mewujudkan pemerataan pembangunan Tiyuh sesuai Visi Misi yang telah disepakati saat rembuk tiyuh bisa tercapai dan berjalan dengan baik.

”Membangun dengan transparansi anggaran dan pemberdayaan masyarakat, untuk itu Dana Desa tahun 2018 tahap tiga kita fokuskan ke jalan, taman, fasilitas olahraga dan kesehatan. Setiap pelaksanaan pembangunan kita musyawarahkan terlebih dahulu dengan pamong tiyuh dan tokoh masyarakat, semoga apa yang kita bangun ini bermanfaat untuk, warga setempat serta masyarakat sekitarnya,”ungkap dia.

Erwan berharap kepada warga, aset Tiyuh yang sudah dibangun bisa dijaga dan dirawat sebagaimana mestinya. (Iwan)

10,333 kali dilihat, 143 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan