Diduga Oknum Petugas PLN Berperilaku Preman, Tanpa Izin Cabut Bok Listrik Warga

Panglima Tubaba- Warga Tiyuh Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah (Tbt) Kecamatan Tulang Bawang Barat (Tubaba) keluh lkan oknum petugas PLN yang terkesan seperti preman tanpa izin lingkungan/ tanpa pengetahuan aparat Tiyuh dengan sembarangan mau mencabut bok listrik warga.

Lebih anehnya petugas PLN yang membawa surat pemutusan arus listrik yang tidak jelas dan tidak adanya label atau surat keterangan dari PLN.

Toni salah satu petugas PLN yang di konfirmasi terkait surat pembayaran yang tidak singkron dengan bukti pembayaran listrik dari salah satu mini market terdekat. “Kami tidak tau juga bang”, katanya. Rabu (31/10/18).

Amirsah salah satu warga yang pemilik bok listrik, yang di datangi oknum petugas PLN yang ingin untuk mencabut arus listrik merasa kaget dengan kedatangan oknum tersebut .

“Saya kaget dengan kedatangan petugas PLN yang mau mencabut arus listrik saya, katanya saya menungak pembayaran selama (17) bulan, padahal saya sudah membayarnya,” jelasnya amirsah pemilik bok listrik.

Amirsah menambahkan, bila saya tidak membayar Rp.1.600.000,- kepada oknum petugas PLN akan di cabut.

“Saya juga di suruh petugas PLN harus membayar Rp.1.600.000,- kepada mereka bila tidak akan di cabut arus listriknya,” pungkasnya. (Heri/iwan)

Author: Media Panglima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *