Dinas Pertanian Tubaba Acuhkan Teguran Waka 1 DPRD

Panglima Tubaba-Dari pihak Dinas Pertanian Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) walau sudah di tegaskan Waka 1 DPRD untuk ambil sikap tegas terkait proyek bobrok yang berada di Tiyuh Penumangan Baru Kecamatan Tulang Bawang Tengah (Tbt) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Hingga sekarang belum ada tindakan dari pihak Dinas Pertanian yang turun ke lokasi atau memangil pihak-pihak yang terkait untuk mem perbaiki jalan produksi sd onderlag yang berada di Tiyuh Penumangan Baru. Sedangkan kondisi jalan produksi sd onderlag sudah semakin parah kondisinya atau rusak.

Sekertaris Dinas Pertanian Tubaba Abdur Roni saat di temui ruang kerjanya, Kamis (18/10/18) untuk di konfirmasi terkait jalan produksi sd onderlag yang berada di Tiyuh Penumangan Baru yang hingga sampai sekarang belum di perbaiki dan belum di benahi terkesan dibiarkan.

“Saya pusing dengan permasalahan itu karena saya ini gak ngurusin itu aja banyak yang saya urusin lain, kemarin kan sudah turun Salmani DPRD sudah sesuai katanya gak ada masalah lagi tapi untuk saya sendiri belum pernah turun ke lokasi,” ucapnya dengan nada marah.

Tambahnya lagi Abdur Roni di Tiyuh Penumangan Baru tidak akan pernah dikasih proyek lagi.

“Saya pastikan gak akan kasih proyek lagi untuk di Tiyuh Penumangan Baru itu”, tegas Abdur Roni dengan nada marah. (Heri/iwan)

Author: Media Panglima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *