DPD II Partai Golkar Tubaba Gelar HUT Ke 54

Panglima Tubaba-Partai Golongan (Golkar) DPD II Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Gelar acara HUT Partai Golkar ke 54 tahun di Kantor DPD II Tiyuh Tirta Makmur Kecamatan Tulang Bawang Tengah Tubaba. Sabtu (20/10/18).

Acara HUT Partai Golkar ke 54 tahun di hadiri oleh Anwar Yacup (ketua DPD II Partai Golkar Tubaba), Fauzi Hazan (Wakil Bupati Tubaba), Heri Wardoyo (Caleg DPR RI), Dedi Irawan (Dide Band Hijau Daun) Supriyadi Alfian (Caleg DPRD Lampung), Salmani (Anggota DPRD Tubaba dan Herman Arta (tokoh masyarakat), Caleg Partai Golkar Tubaba serta para perwakilan Partai-Partai di Tubaba.

“Suara Golkar suara rakyat, suara rakyat suara Tuhan”, ungkap seluruh kader Partai Golkar Tubaba.

Dalam acara tersebut, Anwar Yacup selaku Ketua DPD II Partai Golkar Tubaba memberi motivasi semangat untuk kader-kader Partai Golkar agar berjuang untuk memenangkan Partai Golkar supaya masyarakat sejahtera, karna Golkar terbukti ikut berpartisipasi dalam pembangun Bangsa dan Negara.

“Semangat buat kader Partai Golkar, kita harus berjuang memenangkan Partai Golkar agar bisa sejahterakan masyarakat dan sudah terbukti bahwa Partai kita ikut dalam pembangunan bangsa dan negara, jadi jangan meragukan lagi Partai Golkar,” jelas Anwar Yacup dengan semangatnya.

Fauzi hazan menambahkan, dalam kemajuan Pemerintahan Tubaba Partai Golkar ikut serta menyumbangkan dalam kemajuan Tubaba, ini tanpa Partai Politik di Tubaba tidak semaju seperti ini.

“Mari bersama sama kita membangun Tubaba dengan melalui Partai Politik dan jangan lupa seni juga kita kembangkan bila politik dan seni berkolaborasi insha Allah pasti lebih maju lagi seni di Tubaba,” harapan Fauzi Hasan Wakil Bupati Tubaba. (Heri/Iwan).

Author: Media Panglima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *