DPRD Provinsi Tanggapi Pemberitaaan Media Terkait Pembangunan Asal Jadi

Panglima.co.id Tubaba-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Menanggapi pemberitaan Media terkait pembangunan jalan Rigit Beton Dinas PUPR Provinsi Lampung yang di duga Bermasalah.

Pihaknya menunggu data dari pihak Lembaga, ataupun masyarakat guna di pelajari dan di tindak lanjutkan serta akan di laporkan Kejati dan Polda Lampung.

Dedi Aprizal, ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, saat di hubungi via telepon, Senin (10/09/18) menegaskan,

Untuk kepentingan bersama dirinya meminta kepada pihak Lembaga maupun masyarakat agar bisa membantu mengawasi setiap pembangunan, apabila menemukan kejanggalan pada setiap pembangunan.

Lanjutnya, Dedi Aprizal pun meminta agar semua elemen agar saling bersinergi dan apabila di perlukan bisa mengajukan pengaduan resmi atas pembangunan yang di duga bermasalah.

“Tolong kirim Photo dan lengkapi datanya, dan apabila di perlukan ajukan pengaduan secara resmi” tegasnya.

Dan juga, ia pun menghimbaukan kepada semua elemen untuk bersama saling memantau setiap pembangunan di Daerahnya. Menurutnya tanpa adanya pengawasan dan perhatian dari semua elemen pembangunan tidak akan berjalan maksimal.

Selain itu, Ketua DPD LSM (Barisan Muda Indonesia) Provinsi Lampung, Hamdani, SH. Mengatakan, Pihaknya akan segera beranjak ke Provinsi Lampung guna melayangkan pengaduan dan kelengkapan data.

“Kita akan ke Provinsi Lampung dalam waktu dekat ini untuk membuat Surat Laporan ke Kejati dan untuk melengkapi data,” cetusnya. (Heri/iwan).

Author: Media Panglima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *