Sitename

Description your site...

GLD dan KAHMI Salurkan Bantuan Untuk korban Tsunami Melalui RAPI Lampung Barat

GLD dan KAHMI Salurkan Bantuan Untuk korban Tsunami Melalui RAPI Lampung Barat

Panglima Lambar – Tim Gerakan Literasi Daerah (GLD), dan Korps Alumni Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Lampung Barat (Lambar), menyerahkan bantuan untuk korban Tsunami Lampung Selatan (Lamsel), melalui Posko organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lambar, bertempat di Stasiun Pengisiam Bahan Bakar Umum (SPBU) Kembahang Kecamatan Batubrak, Rabu (02/01).

Bantuan dari tim GLD Lambar yang diketuai Partinia Parosil Mabsus itu berupa makanan, pakaian, karpet, tikar, selimut sebanyak satu mobil, yang diserahkan oleh wakil ketua tim GLD Lambar Yusmalasari A Duarsa, dan diterima langsung oleh ketua RAPI Wilayah VII Ismet Inoni. Sementara itu, bantuan dari KAHMI berupa buku dan alat tulis.

Ketua RAPI Wilayah VII Lambar Ismet Inoni mengungkapkan, bantuan-bantuan yang diterima nantinya akan disalurkan bersamaan dengan hasil penggalangan dana serta bantuan pakaian, dan bahan makanan yang dihasilkan. RAPI Lambar sejak beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, selain melakukan penggalangan dana dengan jumlah yang baru dihasilkan sebesar Rp33.195.000,- kita juga mendapatkan tambahan dari tim GLD dan juga KAHMI”, ungkap pria yang juga kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Lambar tersebut.

Selain berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 33.195.000,- tersebur, Pokso RAPI Lambar juga mendapatkan bantuan dari masyarakat, berupa sayuran sebanyak satu ton, telor 17 karpet, beras 20 kilogram dan 34 buku tulis.

“Rencananya hari Jum’at Tim dari RAPI Wilayah VII Lambar akan berangkat ke Lamsel, dan sekitar Sabtu pagi bantuan yang berhasil kita kumpulkan akan diserahkan ke Posko yang ada di Lampung Selatan”, ujaranya. (Rido)

802 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Maaf Bro !!!