GPS Lampung Hadir Untuk Memenangkan Prabowo Sandi

Panglima Lampung-Semenjak ditetapkannya pasangan Prabowo Sandi oleh KPU RI dng nomor Urut 2 membuat kami anak negeri yang berada di Pulau Sumatera khususnya di Provinsi Lampung semakin Optimis untuk memenangkan Capres Cawapres jagoan kami Prabowo Sandi.

“Alhamdulilah kami yang tergabung dalam wadah Relawan Go Prabowo Sandi (GPS) hadir ditengah-tengah masyarakat yg merindukan Kepemimpinan yang tegas, wibawa dan peduli akan bangsa ini. dengan dikeluarkan SK no.10 dari Pusat GPS Lampung melesat bagaikan anak panah bekerja siang dan malam,” Ujar Ketua DPD GPS Lampung Iman Setiawan, Rabu 2(03/10/18).

Lanjut Iman, Alhamdulillah kami sudah terbentuk Koordinator Daerah (KORDA) di 15 kabupaten/kota sebagai basis dan benteng suara Calon Presiden Kami no urut 2 Prabowo Sandi. Sekarang Korda- Korda sudah mulai bergerak, adanya posko-posko di setiap daerah sudah mulai terasa atmosfir semangat korda- korda untuk dapat mendulang suara buat Calon Presiden kami yang sangat kami banggakan.

Semua perjuangan ini kami ikhlas untuk suatu perubahan dan masa depan anak cucu kita. “Salah satu Korda Tulang Bawang Barat (Tubaba) yang beralamat di Daya Murni Jl.Ratu Pengadilan Lk.04 Rt.003 Rw.002 Kecamatan Tumijajar Tubaba diketuai saudara Syah Muhi contohnya sangat semangat untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 ini. Terlihat di Posko Tubaba tersebut banner Prabowo Sandi yang sangat besar dan terlihat jelas walau dari kejauhan. Banner tersebut dibuat dengan swadaya sendiri oleh pengurus Korda Tubaba. Siang malam mereka bekerja sama dengan rekan-rekan untuk mengenalkan Prabowo Sandi yang dimana kita ketahui di pilih oleh Ijtima ulama,” tandas Iman Setiawan. (ADY)

Author: Media Panglima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *