Himpunan Mahasiswa jurusan Manajemen UNUSA sukses menggelar Musda ke 5 HMJM Link-Surabaya

Panglima Surabaya- Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Se-Surabaya ( HMJM Link-Surabaya) sukses melaksanakan Musda yang ke 5 bertempat di ruang LSP Lt.4, Unusa Tower, Kampus B. Acara tersebut dihadiri setidaknya 10 Universitas Negeri maupun swasta yang ada di Surabaya.

“Untuk musda kali ini berjalan dengan cukup baik,antusias dari teman-teman dari setiap kampus juga sangat baik. Semoga kedepannya HMJM Link-Surabaya dapat merangkul seluruh HMJM yang ada di surabaya ” Ujar Billih Reyza Maulana selaku korda HMJM Link-Surabaya (27/10).

“Ada beberapa agenda acara dalam musda tersebut,salah satunya menetapkan korda HMJM Link Surabaya periode 2018-2018 yang diamanahkan kepada saudara Fachrul Rizaldi dari Universitas Muhammadiyah Surabaya ” tambahnya

“menurut saya musda tahun ini lebih ringkas dari tahun lalu. Kan tahun lalu 2 hari nah tahun ini bisa di ringkas 1 hari. Dan semuanya terbahas mungkin yang kurang di bagian anggota hmjm dimana masih belum ada. Terus acaranya juga lancar nggak ada kerusuhan. Sebenarnya ada 12 kampus yang menjadi anggota HMJM Link Surabaya, tetapi hanya kemarin hanya ada 10 kampus yang hadir, karena 2 kampus berhalangan hadir. “Ujar Faiqoh Fiddaroin Ketua pelaksana kegiatan

Galih Adi Prakoso Selaku Kahima HMJM UNUSA juga menambahkan “Jadi diadakannya Musyawarah Daerah (Musda) HMJM Link Surabaya ke-V ini sebagai bentuk dukungan UNUSA terhadap keberlangsungan hubungan mahasiswa manajemen se-Surabaya agar dapat menjadi pemuda kreatif, entrepreneur, dan pahlawan ekonomi Indonesia. Kami selaku mahasiswa manajemen UNUSA mendedikasikan Musda ini sebagai hadiah untuk kampus tercinta karena tahun ini sudah menginjak usia ke-5 tahun semoga ini awal dari prestasi yang akan diraih mahasiswa manajemen baik di tingkat kota, provinsi, hingga nasional dimasa mendatang,” pungkasnya. (Anang)

Author: Media Panglima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *