Iswan Hamdi : Pilih Caleg Partai Garuda

Panglima Bandar Lampung- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Garuda (Gerakan Perubahan Indonesia) Kota Bandar Lampung, beroptimis memenangkan Partai Garuda dalam Pemilihan Legislatif serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2019.

Ketua DPC Partai Garuda Kota Bandar Lampung Iswan Hamdi dan juga sebagai Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Lampung No 02 Dapil 1 Kota Bandar Lampung, beroptimis memenangkan Caleg dari tiap Dapil yang ada di Bandar Lampung.

“Saya akan berusaha memenangkan Caleg Partai Garuda di tiap-tiap Dapil di Bandar Lampung dan beroptimis Partai Garuda ada perwakilan tiap Dapil nya,” jelas Iswan Hamdi.

Iswan Hamdi mengharapkan, seluruh caleg partai garuda bisa memaksimalkan usahanya untuk memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) yang transparan tanpa ada money politik ataupun pemaksaan, biarlah masyarakat yang akan memilih dan menentukan pilihannya, karena masyarakat sekarang lebih pintar siapa yang akan di pilih dan tidak dipilih.

“Saya harapkan kepada Caleg Partai Garuda untuk kerja dan berusaha menang dalam pileg yang jujur tanpa ada money politik karena masyarakat sudah pintar siapa yang berhak dipilih dan tidak dipilih”, harapan Iswan Hamdi Ketua DPC Partai Garuda Kota Bandar Lampung. Kamis (18/10/18).

Lanjutnya, Iswan Hamdi mengajak kepada masyarakat Bandar Lampung untuk mengunakan hak pilihnya sebagai warga negara Indonesia yang baik dan ikut memilih pada pemilihan legislatif serentak pada tanggal 17 April 2019 dan jangan lupa pilih Partai Garuda No 6. (Sandi)

Author: Media Panglima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *