Sitename

Description your site...

Jajaran Polsek TBT dan Tumijajar Gelar Patroli Bersama

Jajaran Polsek TBT dan Tumijajar Gelar Patroli Bersama

Panglima Tubaba – Dalam rangka melaksanakan Patroli gabungan untuk mengantisipasi kejahatan tengah malam, kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Tulang Bawang Tengah (TBT) Kompol. M Zulfikar, SH., dan di dampingi Bripda. Mahmud, Kanit intel, Ipda. Wagimin, Brigpol. Walyadin dan beberapa jajaran Polsek TBT dan Tumijajar.

Kegiatan patroli gabungan tersebut di lakukan pada Sabtu (08/12/) dini hari pukul.01:00 WIB sampai dengan selesai, Patroli bersama ini sebagai antisipasi kejahatan malam seperti Curas, Curanmor dll.

Sasaran Patroli pun di titik-titik rawan tindak kejahatan yang kerap kali terjadi beberapa hari lalu, meskipun korban enggan melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian.

Belakangan ini sering terjadi tindak kejahatan seperti pencurian motor serta barang-barang berharga lainnya pada malam hari, dimana sasaran yang menjadi korban sedang tertidur pulas aksi yang tergolong nekat ini beroprasi tengah malam di karenakan korban lengah dan tertidur mereka merusak atau mendogkel pintu dan jendela agar bisa masuk ke rumah korbannya.

Kapolsek TBT Kompol. M Zulfikar SH., mengatakan, “Patroli gabungan untuk mengantisipasi kejahatan tengah malam yang di lakukan antar Polsek Tumijajar dan Tulang Bawang Tengah, sengaja di lakukan agar terciptanya kondisi yang kondusif, aman dan nyaman khususnya masyarakat yang Tiyuhnya di anggap sering terjadi tindak kejahatan pada malam hari,” tuturnya.

M. Zulfikar.SH juga menghimbau, “Agar semua lapisan masyarakat giatkan ronda malam di wilayahnya masing-masing, guna mencegah berbagai tindak kejahatan tengah malam karena keamanan bukan tanggung jawab pihak kepolisian semata tapi masyarakat pun ikut bertanggung jawab di lingkungannya masing-masing,” pungkanya. (Iwan)

1,095 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan