Sitename

Description your site...

Jelang Pemilu, Legislator PAN Temui Kader

Jelang Pemilu, Legislator PAN Temui Kader

Panglima Ponorogo – Puluhan pengurus dan kader Partai Amanat Nasional (PAN) se-Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Jatim menghadiri silaturahmi bersama anggota DPRD Kabupaten Ponorogo dari PAN, Puryono dan Wakil Ketua Komisi E DPRD Jatim, Suli Da’im di Desa Ngebel, Sabtu (12/01/19).

Pada kesempatan itu Ketua DPC PAN Kecamatan Ngebel, Sumanto mengucapkan terimakasih atas kehadiran pengurus dan kader PAN se-Kecamatan Ngebel. “Kami juga minta maaf jika ada hal yang berkenan dalam kegiatan silaturahmi internal PAN Kecamatan Ngebel ini,” ungkap Sumanto.

Sedangkan anggota DPRD Kabupaten Ponorogo, Puryono menyampaikan bersyukur bisa bertemu dengan hampir semua perwakilan kader PAN dari semua Desa se-Kecamatan Ngebel. “Alhamdulilah hari ini kita semua juga bisa bertemu dengan perwakilan Anggota DPRD Jawa Timur dari Fraksi PAN, Bapak Suli Da’im bisa hadir,” ujar Puryono yang berangkat dari Dapil 3 (Ngebel, Pudak, Pulung, Sooko, Sawoo).

Melalui silaturahmi tersebut, pihaknya berharap bisa mensinergiskan program dari Provinsi Jatim untuk diakses kepada kader PAN di Kecamatan Ngebel. “Kami sangat berharap masing-masing desa membuat Kelompok Masyarakat atau Pokmas. Untuk kita fasilitasi bantuan berupa hibah,” papar Bendahara DPD PAN Kabupaten Ponorogo ini.

Menurutnya, kedepan banyak bantuan yang masuk ke Pokmas. “Selain itu kami minta maaf belum bisa maksimal membantu masyarakat di Kecamatan Ngebel,” tandasnya.

Terkait Pileg 17 April 2019 gambaran Puryono adalah kader harus bisa memastikan jumlah pemilih PAN dalam Pileg. “Kami juga berharap kader PAN di Kecamatan Ngebel untuk menyiapkan calon saksi PAN dan harus berdomisili di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang diawasi,” urainya.

Lebih lanjut, Puryono menyampailan bahwa para saksi selain menyiapkan foto copi E-KTP, saksi PAN harus memiliki handphone android untuk mempercepat proses penghitungan hasil Pileg per TPS.

Sedangkan Wakil Ketua Komisi E DPRD Jatim, Suli Da’im menyampaikan bahwa mulai tahun 2019 ini seluruh pelajar SMA/SMK baik negeri maupun swasta sudah diberi bantuan anggaran pendidikan gratis dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

“Selain itu Pemrov Jatim juga memberi layanan kesehatan gratis kepada masyarakat miskin melalui Rumah Sakit milik Pemrov Jatim, seperti RS Dr Soedhono Madiun dan RS Dr Soetomo Surabaya,” tutur Kang Suli, sapaan akrab Suli Da’im.

Masih menurut Suli, pihaknya akan terus menjaga silaturahmi bersama masyarakat di Kecamatan Ngebel. “Melalui silaturahmi ini, ke depan PAN akan makin besar di Kota Wisata Ngebel,” tandasnya. (cholis)

674 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Maaf Bro !!!