Sitename

Description your site...

Kapolres Lampung Barat Memberikan Reward Kepada Anggotanya

Kapolres Lampung Barat Memberikan Reward Kepada Anggotanya

Panglima Lambar – 5 Personil Polres Lampug Barat Berhasil Ungkap Kasus Mendapatkan Reward Dari Kapolres Lampung Barat, sebanyak 5 personil terdiri dari 3 personil satuan Sat Reskrim dan 2 personil dari Polsek Balik Bukit Polres Lampung Barat mendapatkan reward dari Kapolres Lampung Barat dalam keberhasilan pengungkapan sejumlah kasus tindak pidana yang terjadi di wilayah hukumnya di gelar di lapangan mapolres Lampung Barat pada Jumat (14/12) pukul 08.00 wib.

Ke 5 anggota yang mendapatkan reward yakni Aiptu Agus Lumbantoruan, Brigpol Rahman Syarif Anggota Polsek Balik Bukit, Bripda Dendra Aristama anggota Polsek Balik Bukit, berhasil mengungkap Pencurian Dengan Pemberatan sebanyak 5 tersangka di tangkap dan berhasil mengembangkan 5 Laporan Polisi.

Sedangkan 2 anggota Brigpol M.Nur Afriayanto dan Brigpol Ihsanudin keduanya merupakan anggota satreskrim Polres Lampung Barat berhasil mengungkap Pencurian dengan pemberatan pecah kaca mobil korban yang terjadi di depan Rumah Makan Ayam Bakar Mas Yanto, di kelurahan Pasar Liwa, kecamatan Balik Bukit.

Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. saat memimpin Upacara pemberian Reward dalam sambutanya mengatakan, “Pemberian reward bagi anggota polri bukanlah suatu hak akan tetapi merupakan suatu prestasi dan kinerja saudara melalui penilaian pimpinan sehingga anggota tersebut memenuhi persyaratan untuk mendapatkan reward sehingga diharapkan semakin meningkatkan kinerja, kemampuan dan profesionalisme untuk mewujudkan sosok polri sesuai dengan program Akselerasi polri menuju polri yang mandiri dan dicintai masyarakat,” ucap Kapolres.

Kapolres Lampung Barat menyampaikan, “Kepada peserta sekalian bahwa salah satu yang mendukung saudara untuk dapat reward adalah pengabdian yang tulus, ikhlas dan disiplin yang baik dalam pelaksanaan tugas, oleh sebab itu diharapkan saudara-saudara yang mendapatkan reward dapat menjadi suri tauladan baik kinerja, kemampuan dan perilaku bagi juniornya janganlah malah menjadi contoh yang tidak baik kepada juniornya,”Tegas Kapolres Lambar. (Rido)

388 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Maaf Bro !!!