Sitename

Description your site...

Kelompok Tani Lambar Bertemu Presiden Joko Widodo

Kelompok Tani Lambar Bertemu Presiden Joko Widodo

Panglima Lambar – Kelompok Tani dari Lampung Barat (Lambar) ikut serta dalam pertemuan kelompok tani se-Provinsi Lampung dengan Presiden Joko Widodo, di Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu, Sabtu (24/11) dengan tema “Bersama Mewujudkan Kesejahteraan Petani”.

Sejumlah petani dari Provinsi Lampung berkumpul di tenda yang didirikan di wilayah persawahan Kecamatan Pardasuka. “Saya senang dan bahagia, karena memang masa kecil saya itu ada di desa, saya ini wong deso” ungkap Jokowi di depan ribuan masyarakat yang hadir.

Presiden Jokowi juga menjelaskan masalah pertanian di Indonesia yang paling utama adalah pengairan, ia mengungkapkan bahwa bukan hanya di Lampung saja pengairan menjadi masalah tetapi di NTT, di NTB dan di provinsi lain hal tersebut merupakan masalahdalam sektor pertanian.

Presiden Jokowi menjelaskan bahwa waduk dan penyimpanan air serta irigasi di Indonesia kurang dibandingkan dengan negara lain selain itu upaya Pemrintah pusat yaitu membangun 49 plus 16, berarti 65 waduk yang di kerjakan diseluruh Tanah Air, tutupnya. (Rido/Aspari)

277 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan