Sitename

Description your site...

Kisah Bima Sakti Menginspirasi Ibas Agar Tulus Berbakti Untuk Bangsa dan Negara

Kisah Bima Sakti Menginspirasi Ibas Agar Tulus Berbakti Untuk Bangsa dan Negara

Panglima Pacitan – Suatu hari dikisahkan Bima Sakti mendapatkan saran atau wejangan dari Dewa Ruci untuk Bima Sakti yang masih muda agar mengayomi kawula nya (warganya) untuk menjaga kelestarian negara Amarta dan untuk memperbaiki akhlak Raja Astina Pura dan Para Kurawanya yang terlanjut parah rusak akhlaknya sehingga mengkhawatirkan ambruknya negara Astina Pura. Pandawa Lima agar anak muda Amarta memegang amanah untuk melanjutkan atau meneruskan perjuangan para pendahulunya demi kesejahteraan masyarakat.

Kisah ini menginsiprasi Anggota Komisi X DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono yang guyub disapa Ibas ini, sebagai anak muda, jiwa pejuangnya menjadi mendidih menikmati pertunjukan wayangan yang disajikan Ki Anom Suroto.

Ibas mengatakan, kisah ini mengajak anak muda terus semangat untuk memberi dampak positif bagi bangsanya. “Berbakti bagi bangsa dan negara harus dilakukan dalam kondisi apapun, mengabdi atau berbakti bisa dimana saja dan menjadi siapa saja, tidak mengenal status sosial, kita berbuat yang terbaik bagi bangsa Indonesia sebisa yang bisa kita lakukan,” ujarya di Lapangan pakis Baru Kecamatan nawangan Pacitan Jawa Timur.

Sebagai wakil rakyat yang duduk di gedung parlemen di usia muda Ibas juga berkomitmen untuk terus berbakti kepada bangsa dan negara maksimal. “Sebagai wakil rakyat muda saya berkomitmen untuk bukan saja menjalankan tugas pokok fungsi dengan baik tetapi juga, berupaya sebaik mungkin menjadi teladan yang baik bagi anak muda dan juga masyarakat pada umumnya,” tukasnya.

Menjaga Demokrasi Indonesia menjadi lebih baik melalui Pemilihan Umum (Pemilu) yang damai juga merupakan sumbangsih yang besar bagi bangsa dan negara. “Saya berpesan kepada seluruh masyarakat agar menjaga keamanan dan kedamaian di tahun politik ini, kita berharap Pemilu 2019 mendatang menghasilkan pemimpin yang baik bagi bangsa Indonesia untuk lima tahun mendatang, tetaplah menjaga Pemilu agar tetap damai dan sejuk,” tutup Ibas. (cholis)

1,104 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Maaf Bro !!!