LSM FKPK Dan LI-TPK Minta DPRD Tubaba Ambil Sikap Tegas Terkait Proyek Bermasalah

Panglima Tubaba-Dilihat dari hasil pembangunan jalan produksi sd onderlah Dinas Pertanian Tubaba yang berada di Tiyuh Penumangan Baru Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) kondisinya yang sudah rusak di beberapa titik .

Pendiri Forum Komunikasi Pemberantas Korupsi (FKPK) Wahidin, yang di dampingi Sunarwan (LI-TPK) mengatakan, bahwa Proyek jalan sd onderlah Dinas Pertanian Tubaba beberapa titik bermasalah dalam peletakan batu yang sangat tidak sesuai dan sudah pada lepas dari tempatnya.

“Proyek jalan sd onderlah dari Dinas Pertanian Tubaba dibagian sisi kiri kanan tidak adanya batu penguncian, dan juga penyusunan batu tertidur ketimbang di tancap/ berdiri, yang lebih parah lagi lantai dasar diduga tidak memakai pasir, serta juga seperti tidak di wales, itulah penyebab batunya sudah banyak yang merotol/ sudah pada lepas,” jelas Wahidin, Minggu (30/09) saat meninjau Lokasi.

FKPK Wahidin saat di temui Media Panglima di kediamanya, Rabu (03/10/18), mengungkapkan, Dia meminta kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tubaba, agar cepat mengambil sikap untuk permasalahan di jalan produksi jalan sd onderlah Dinas Pertanian di Tiyuh Penumangan Baru.

“Kita meminta kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) agar cepat ambil sikap tegas untuk turun ke lokasi onderlah Dinas Pertanian yang bermasalah di Tiyuh Penumangan Baru”, cetusnya.

Tambahnya lagi, apakah layak masyarakat menerima jalan onderlah yang baru berapa bulan di kerjakan sudah rusak kemana wakil rakyat yang di percayai rakyat tapi tidak mendengar aspirasi rakyat jangan diam aja duduk di kursi mewah.

“Kemana wakil rakyat yang di percayai rakyat kenapa diam saja tidak mendengar aspirasi rakyat jangan hanya diam saja duduk di kursi mewah”, punkasnya. (Heri/iwan)

Author: Media Panglima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *