Sitename

Description your site...

Nikmati Beasiswa PIP, Pelajar Ponorogo Berterimakasih Kepada Ibas

Nikmati Beasiswa PIP, Pelajar Ponorogo Berterimakasih Kepada Ibas

Panglima Ponorogo – Ratusan pelajar di SMA Negeri 1 Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur akhirnya berbangga hati. Pasalnya ratusan pelajar tersebut di awal tahun 2019 ini bisa menikmati beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP).

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Kabupaten atau Korkab EBY Team Ponorogo, Masrul Harianto dihadapan ratusan pelajar di sekolah tersebut dalam Sosialisasi PIP di Gedung SMA Negeri 1 Pulung, Jumat (11/01/19).

“Alhamdulilah sebanyak 202 pelajar SMA Negeri 1 Pulung menerima beasiswa PIP pada tahun ini,” tutur Masrul Harianto didampingi oleh Fery dari Kogasma dan Tohwan selaku Korcam EBY Pulung.

Dia menjelaskan beasiswa PIP tersebut bisa realisasi karena pengawalan dari anggota Komisi X DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau biasa disapa Ibas.

“Melalui kewenangannya di Komisi X DPR RI, Mas Ibas sukses mengawal beasiswa PIP bagi ribuan pelajar mulai tingkat SD dan SMP hingga SMA maupun SMK se-Kabupaten Ponorogo pada tahun 2019 ini,” jelasnya.

Masrul berharap beasiswa PIP yang terealisasi bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan yang menunjang kegiatan belajar para pelajar di Kabupaten Ponorogo. “Mas Ibas akan selalu komitmen memajukan dunia pendidikan,” ungkapnya.

Sementara Puteri, salah satu siswi SMA Negeri 1 Pulung mengaku bersyukur mendapat beasiswa PIP. “Kami sampaikan terimakasih kepada Griya Aspirasi EBY Ponorogo yang mengusulkan kami sehingga bisa dikawal Mas Ibas untuk mendapatkan beasiswa PIP tahun ini,” ucap Puteri.

Hal sama diutarakan oleh Agung salah satu guru di SMA Negeri 1 Pulung yang berharap ke depan, Ibas terus mendukung kemajuan dunia pendidikan di sekolahnya. “Mudah-mudahan Mas Ibas selalu memajukan dunia pendidikan, khususnya di sekolah kami tercinta,” tandasnya. (cholis)

1,275 kali dilihat, 8 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Maaf Bro !!!