Pemandangan Indah WBL Jadi Daya Tarik Tersendiri Bagi Wisatawan

Panglima Trenggalek– Wisata Banyu Lumut (WBL) kini punya wajah baru, dimana fasilitas di lokasi wisata disediakan di tempat tersebut sudah bagus. Mulai dari Tempat parkir, akses jalan, dan fasilitas umum lainnya.

Wisata banyu lumut sendiri terletak di tegaren,Trenggalek . Dengan Akses yang cukup mudah untuk menuju lokasi tersebut karena ketika pengunjung akan menuju lokasi wisata akan ditunjukkan ketika kamu memasuki gapura selamat datang di jalan akses menuju tempat wisata.

Sumarnik (48) salah satu pengunjung di lokasi tersebut juga mengatakan merasa nyaman dengan fasilitas yang ada mulai dari parkir,kebersihan lingkungan,akses yang bagus serta fasilitas lainnya.” ungkapnya. (28/10/18).

Suasana yang nyaman serta sejuk menambah para pengunjung merasa betah untuk berlama-lama di lokasi wisata ini. Angin segar serta pemandangan yang indah menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Ditambah lagi biaya tiket masuk hanya Rp.2000 di hari minggu dan biasanya gratis untuk hari-hari yang lain. (Anang)

Author: Media Panglima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *