Sitename

Description your site...

Pemerintah Lampung Gelar Sosialisasi Hasil Musyawarah Besar Pemuka Agama

Pemerintah Lampung Gelar Sosialisasi Hasil Musyawarah Besar Pemuka Agama

Panglima Bandar Lampung – Pemerintah Provinsi Lampung Gelar Sosialisasi Hasil Musyawarah Besar Pemuka Agama Untuk Kerukunan Bangsa, bertema “Sarasehan Kerukunan”, yang dilaksanakan di Ballroom Swissbell Hotel Bandar Lampung, Selasa (11/12).

Wakil Gubernur Lampung H. Bachtiar Basri, SH, MM., menghimbau pada acara Sarasehan Hasil Musyawarah Besar Pemuka Agama, “Kepada Seluruh Pemuka Agama untuk terus meningkatkan pembinaan kepada ummatnya masing-masing, dalam membangun mental spiritual keagamaan maupun pembangunan fisik material agar senantiasa mengedepankan kearipan lokal. Dengan demikian, persatuan dan kesatuan antar ummat beragama serta suku bangsa adat istiadat ada didalamnya akan selalu terjalin di seluruh Provinsi Lampung,” Imbaunya.

Untuk diketahui, Provinsi Lampung berturut – turut mendapatkan penghargaan Terbaik Nasional Penanganan Konflik Sosial dan menjadi contoh bagi Provinsi Seluruh Indonesia. Salah satu bentuk upaya Pemerintah adalah memfasilitasi para pemuka agama untuk saling berkoordinasi dalam menciptakan kondusifitas suatu daerah. (Diskominfotik Lampung)

1,816 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Maaf Bro !!!