Sitename

Description your site...

Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo Kunjungi Panti Wredha

Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo Kunjungi Panti Wredha

Panglima Ponorogo – Perjuangan Bangsa Indonesia dari masa ke masa tidak terlepas dari peran seorang Ibu yang dengan gigih untuk melahirkan, membesarkan dan mendidik generasi bangsa Indonesia. Maka tidak berlebihan kiranya bila segenap komponen Bangsa Indonesia mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada sosok Ibu melalui peringatan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember setiap tahunnya.

Demikian halnya dengan Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo, dalam rangka menyambut Hari Ibu tahun 2018, Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802, Winda Made Sandy Agusto beserta pengurus Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802 melaksanakan Bakti Sosial dan Anjangsana ke Panti Sosial Tresna Wredha Ponorogo, Jum’at (14/12).

Dalam kunjungan ke Panti Sosial Tresna Werdha, Ketua beserta pengurus Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802 diterima oleh Ketua Pengurus Panti bapak Abdul Nashir besrta jajaran pengurus. Dalam kesempatan tersebut, Winda Made Sandy Agusto menyerahkan bantuan sosial dari Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo kepada Panti Sosial Tresna Werdha Ponorogo yang diterima oleh Ketua Pengurus Panti bapak Abdul Nashir.

Usai penyerahan bantuan sosial, Ketua beserta pengurus Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802 melaksanakan Anjangsana kepada warga Panti Sosial Tresna Werdha yang terdiri dari puluhan ibu-ibu berusia lanjut.

Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802 tampak sangat menghormati puluhan ibu-ibu berusia lanjut ini, bahkan usai acara potong kue sebagai bentuk ucapan selamat Hari Ibu, bahkan Winda Made Sandy Agusto tanpa canggung menyuapi salah seorang warga panti. Ibu Istirokah yang disuapi oleh Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802 ini pun tampak sangat bahagia, hingga tak terasa ia pun menitikkan air mata.

Suasana keakraban dan kebahagiaan pun mewarnai Anjangsana Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802 di Panti Sosial Tresna Werdha Ponorogo. Puluhan ibu-ibu beda generasi dan latar belakang ini seolah tanpa canggung bercengkerama, berbagi cerita dan saling memberikan nasehat antara satu denngan lainnya.

Pada kesempatan tersebut  Winda Made Sandy Agusto berpesan kepada Ibu-ibu warga Panti Sosial Tresna Werdha untuk selalu menjaga kesehatan dengan makan teratur dan beraktifitas sesuai dengan anjuran pengurus panti agar badan tetap bugar sepanjang hari. “Namun hal utama yang harus dilakukan oleh ibu-ibu warga panti adalah laksankan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing, sehingga kita akan lebih dekat dengan Tuhan YME,” pesan Winda Made Sandy Agusto.

Suasana seperti ini menjadikan peringatan Hari Ibu oleh Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802 menjadi semakin bermakna. Disamping itu, kunjungan Ketua dan pengurus Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802 di Panti Sosial Tresna Werdha juga dapat memberikan dorongan motivasi bagi warga Panti yang menjadikan mereka lebih merasa berarti. (cholis)

803 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Maaf Bro !!!