Sitename

Description your site...

Polsek Balong Balong Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas

Polsek Balong Balong Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas

Panglima Ponorogo – Kanit Binmas Polsek Balong Aiptu Warni bersama BBKTM Desa Bulukidul kecamatan Balong, Ponorogo, Jatim memberikan penyuluhan kepada Siswa Siswi SDN Bulukidul yang bertempat di aula Sekolah, (09/01/19) pagi.

Dalam kegiatan pembinaan dan penuluhan ini Kanit Binmas sampaikan bahayanya Android bahwa saat ini anak anak usia sekolah dasar banyak yang pegang HP android di sini kami saya selaku kanitbinmas menghimbau kepada siswa siswi semuanya untuk mengurangi bermain HP karena bisa menggangu konsentrasi belajar dan tidak boleh membuka apkikasi aplikasi yang kusus orang dewasa karena android apa yang kita mau semuanya menyediakan mau yang negatif atau yang positif.

Aiptu Warni juga berpesan kepada siswa siswi harus belajar disiplin diri hormati orang tua dan jangan membantah atau melawan kepada orang tua bila di suruh.

Ia juga menyampaikan sosialisasi kamtibcarlantas bahwa bila bepergian dengan naik kendaraan sepeda motor wajib pakai helm dan ingatkan orang tuanya bila naik sepeda motor tidak pakai helm. “Dan jangan naik motor sendiri karena belum cukup umur untuk berkendara sendiri karena bisa membahyakan diri sendiri maupun orang lain,” ungkap Aiptu Warni. (cholis)

299 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Maaf Bro !!!