Sitename

Description your site...

Polsek Banjar Agung Identifikasi Penemuan Mayat Terapung di Sungai

Polsek Banjar Agung Identifikasi Penemuan Mayat Terapung di Sungai

Panglima Tuba – Polsek Banjar Agung melakukan indentifikasi terhadap penemuan mayat laki-laki terapung di sungai, hari Selasa (11/12) sekira pukul 06.00 WIB, dengan TKP (tempat kejadian perkara) di perkebunan karet, Kampung Warga Indah Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin, SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi Handoko (30), lalu saksi memberitahukan kepada temannya Maryanto (32).

“Adapun identitas mayat laki-laki tersebut Sutarmin (80), yang berprofesi tani, warga Tiyuh/Kampung Mercu Buana, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulang Bawang Barat,” ujar Kompol Rahmin.

Awal mula ditemukannya mayat tersebut, saat saksi Handoko hendak menyadap karet di kebun, ketika menyebrangi sungai saksi melihat ada benda mengapung seperti mayat. Karena merasa curiga, saksi langsung memanggil saksi Maryanto yang sedang menyadap karet untuk melihat lebih dekat. Ternyata memang benar benda yang terapung tersebut merupakan mayat seorang laki-laki dengan posisi tertelungkup.

“Menurut keterangan dari saksi Handoko, mayat tersebut merupakan tetangganya yang sudah pergi meninggalkan rumah sejak hari Minggu (9/12) sekira pukul 17.00 WIB dan mengalami gangguan jiwa serta lupa ingatan (pikun),” terang Kompol Rahmin.

Dari hasil VER (visum et repertum) yang dilakukan oleh petugas medis dari Puskesmas Tulang Bawang I, tidak ditemukan adanya luka akibat dari kekerasan dan diperkirakan korban meninggal lebih kurang 2 hari.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan sudah menerima dengan ikhlas atas musibah tersebut. Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan hari ini juga.” Tutup Kapolsek. (red)

597 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Maaf Bro !!!