Sitename

Description your site...

Polsek Dente Teladas Tulang Bawang Santuni Keluarga Balita Penderita Hidrosefalus

Polsek Dente Teladas Tulang Bawang Santuni Keluarga Balita Penderita Hidrosefalus

Panglima Tuba – Kepolisian Sektor (Polsek) Dente Teladas memberikan santunan kepada orang tua dari balita (bayi bawah lima tahun) yang menderita penyakit hidrosefalus (hydrocephalus).

Kapolsek Dente Teladas AKP Suharto mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, kegiatan ini berlangsung hari Jumat (7/12), sekira pukul 09.30 WIB, bertempat di Dusun Pasir Sakti, Kampung Pasiran Jaya, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang.

“Santunan yang kami berikan berupa uang tunai dan paket sembako, santunan tersebut diterima langsung oleh saudara Minan (40), berprofesi tani yang merupakan orang tua kandung dari Ardi (1), balita penderita hidrosefalus,” ujar AKP Suharto.

Menurut keterangan dari saudara Minan, anaknya tersebut menderita penyakit sejak berumur 2 bulan dan baru 3 hari pulang dari RSUD (rumah sakit umum daerah) Dr.H.Abdul Moeloek, Bandar Lampung usai menjalani operasi.

“Karena kekurangan dana dan keadaan ekonomi keluarga yang sangat minim, sehingga dengan terpaksa kami memutuskan untuk membawa pulang anak kami tersebut kembali ke rumah usai menjalani operasi,” terang Minan kepada Kapolsek dengan nada yang sedih.

Minan sangat berharap, ada bantuan dari Pemerintah Daerah ataupun donatur, sehingga proses pengobatan terhadap anaknya tersebut usai menjalani operasi dapat berjalan dengan lancar.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Dente Teladas, Kadus Pasir Sakti Bapak Joko, Bhabinkamtibmas Kampung Pasiran Jaya Aipda Ismail Neri, Kasium Polsek Dente Teladas Bripka Rahmat Pujianto dan 1 orang personel Polsek Dente Teladas. (red)

823 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan