Sitename

Description your site...

Prajurit Alugoro Laksanakan Tradisi Pembaretan di Bukit Waru Blora

Prajurit Alugoro Laksanakan Tradisi Pembaretan di Bukit Waru Blora

Panglima Blora – Tujuan pelaksanaan tradisi pembaretan adalah memberikan rasa kebanggan terhadap para pendahulu Prajurit Alugoro yang telah berjuang demi nama baik Alugoro

Selain itu pengukuhan sebagai Prajurit Alugoro merupakan bentuk rasa cinta terhadap jati diri Alugoro yang merupakan Satuan Pemukul Korem 073/Makutarama.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P beserta 175 peserta tradisi pembaretan. Star dimulai dari Asmil Mako Yonif 410/Alugoro pada pukul 14.00 Wib dan tiba di Puncak Waru 19.00 Wib.

Acara dilanjutkan dengan pengukuhan, Pembacaan ikrar dan janji Prajurit Alugoro di puncak Bukit Waru Kab. Blora pada Jumat (11/01/19), malam pukul 23.00 Wib, setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan makan bersama di puncak Tugu Alugoro tersebut, guna meningkatkan rasa persaudaraan demi kejayaan Alugoro

Pada hari selanjutnya Sabtu (12/01) pukul 06.00 Wib, Prajurit Alugoro kembali ke Mako Dengan berjalan kaki, bernyanyi bersama dengan penuh semangat dan suka cita. (Pen Yon Alg)

1,700 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Maaf Bro !!!