Proyek PUPR Prov Lampung Rigit Beton Diduga Asal Jadi

Panglima.co.id Tubaba-Proyek rigit beton dari Provinsi Lampung yang berada di jalan penghubung Tiyuh Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) di duga pembuatannya asal-asalan (asal jadi).

Pasalnya proyek Provinsi Lampung ini tak ada papan informasi dan tidak jelas siapa yang mengerjakanya terkesan seperti tidak mau di ketahui Publik, dan juga bisa kita liat juga pengerjannya asal-asalan.

Seperti untuk coran semen cornya untuk tahap lapisan awalnya juga ketebalanya juga di duga kurang Dan juga besi yang di gunakan untuk rangka cor rigit nya yang lapisan kedua juga mengunakan besi berbeda-beda, ada yang mengunakan besi ukuran (10) dan juga ada yang mengunakan besi ukuran (12) terkesan seperti asal-asalan.

Pak Suhar salah satu tukang saat di konfirmasi selasa (04/09/18) oleh Media panglima.co.id di lokasi kegiatan mengatakan.

Alasan besi untuk ranga rigit beton berbeda-beda dan juga ketebalan lapisan tahap awal nya juga berbeda-beda dan belum juga kering lapisan bawah nya sudah di timpah cor lapisan kedua.

“Kalau soal besi yang berbeda-beda ukurannya itu karena besi sisa dan soal ketebalan ada yang tipis dan ada yang tebal itu karena tanah nya tidak rata,” ungkapnya. (Heri/iwan).

Author: Media Panglima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *