Relawan Nasional Prabowo Sandi Wilayah Lampung Optimis Menangkan Capres No 2

Panglima Jakarta-Relawan Nasional Prabowo Sandi melaksanakan Rapat Koordinasi membahas Strategis & Taktis (STRATAK) pemenangan para relawan pada masa kampanye Pemilu & Pilpres 2019.

Acara tersebut sekaligus melantik Pengurus RN PAS dan Deklarasi dukungan Capres /Cawapres Prabowo-Sandi di seluruh Daerah di Indonesia. Salah satu yang dilantik Adalah Pengurus Relawan Nasional Prabowo Sandi (RN PAS) Wilayah Lampung yang diketuai oleh Faisol.

Acara kegiatan Rakor  yang berlangsung Senin (24/09) dimulai pukul 19.00 Wib s.d selesai dan bertempat di Rumah Kemenangan RN PAS yang beralamat Jalan Tanah Abang III No.19 C-D, Jakarta Pusat itu berlangsung lancar dan khidmat.

Dalam acara tersebut dihadiri DR. Eggi Sudjana, SH.MSi (Ketua Umum RN PAS), Akbar Hussein (Panglima RN PAS), Muhidin Jalih Pitoeng (Sekretaris Umum RN PAS) beserta tamu undangan dari seluruh Relawan Prabowo Sandi di seluruh Indonesia. Dan untuk Jenderal TNI (Purn).Djoko Santoso (Ketua Dewan Pembina RN PAS) yang dijadwalkan hadir ke acara tersebut berhalangan hadir karena ada acara di tempat lain.

Terpisah, setelah menerima SK sebagai ketua RN PAS Wilayah Lampung Faisol merasa sangat bangga diberi kepercayaan tersebut. “Ini adalah amanat yang diberikan kepada saya dan rekan-rekan. Insya Allah saya dan rekan- rekan akan memberikan yang terbaik untuk memenangkan Prabowo Sandiaga Uno di Wilayah Lampung khususnya. Hal ini tanpa kerjasama yang baik dengan semua struktural relawan di seluruh Lampung tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal,” ujar Faisol.

“Kita harus bergerak cepat mulai dari pengurus Provinsi sampai ke pengurus Desa. Musuh terberat kita sekarang adalah berita hoax, maka dari itu team relawan harus ikut aktif dalam melawan hoax tersebut. Pada saat pemilu nanti kita semua harus kawal itu TPS-TPS untuk menghindari kecurangan, dan jangan lupa kita harus tetap kedepan kan Politik santun, jangan sampai kita terpancing oleh provokator yang tidak bertanggung jawab,” tegas Faisol. (Ady/Korda)

Author: Media Panglima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *