UPTD Puskesmas Dayamurni di Hadiri Surveyor Akreditasi Kementerian Kesehatan RI

Panglima.co.id Tubaba-UPTD Puskesmas Rawat Inap Mampu Poned Dayamurni Adakan Surveyor Akreditasi dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia di UPTD Puskesmas Tiyuh Dayamurni Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). Rabu (19/09/18).

Dalam Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bapak Jauhari mewakili Dinkes Tubaba, Rasyid Camat Tumijajar dan Kepala UPTD Puskesmas Yulisar M Noor, serta segenap pegawai UPTD Puskesmas setempat.

Saifulhajad selaku, Tim Surveyor pun di wakili oleh Asep Misbah Adr.choirul selaku Surveyor admen dan Efrida Aziz sebagai Surveyor Ukp.

“Untuk memenuhi Akreditas dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia, pelayanan di segala bidang harus baik, misalnya dari pelayanan secara optimal, management, penanganan pasien dengan senyum ramah tamah dan lain sebagainya,” jelas Aseb Misbah Alfalah.

Sementara itu Yulisar M Noor mengatakan, “Kalau menurut kami pelayan yang kami lakukan selama ini sudah maksimal di semua bidang, insya Allah dalam Akreditas ini tidak ada masalah selama surveyor 3 hari berjalan ke depan dan sesuai dengan yang kita harapkan,” ucapnya.

Dan juga ditambahkan Bapak Rasyid selaku Camat Tumijajar dan Perwakilan Pemerintah berharap, “Agar pelayanan UPTD Puskesmas Dayamurni semakin baik dan bisa melewati Akreditas Surveyor dari Kementerian Kesehatan RI dan memenuhi syarat agar dapat Sertifikat Akreditas tersebut,” harapnya. (Heri/Iwan)

Author: Media Panglima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *